Hadiri Halal Bihalal di Kelurahan Gunungsari Kapolsek Dukuh Pakis Ajak Warga Akur Jaga Kamtibmas

oleh -65 views
oleh

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menghadiri halal bihalal di lapangan olahraga Kantor Kelurahan Gunungsari, Jl.Kencanasari Timur XI / 101, Surabaya.

Kompol Mohammad Irfan sangat mengapresiasi kegiatan yang juga dihadiri Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin, Kapuskesmas Dukuh Kupang dr.Khusnul tersebut.

Menurutnya, kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Kelurahan Gunungsari itu sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar tiga pilar dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas tiga pilar yang terjalin selama ini dan mengajak semua warga masyarakat untuk akur menjaga Kamtibmas wilayah, agar tetap kondusif, serta tak lupa diperkenalkan pula Polisi RW,” ujar Kompol Mohammad Irfan dalam sambutannya.

Untuk diketahui, kegiatan halal bihalal ini juga selain dihadiri oleh Forpimka Dukuh Pakis, Lurah Gunungsari Salmah, Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Ali, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edy Irwanto, Staf Kelurahan Gunungsari, Ketua LPMK, Ketua RT/RW, Toga Tomas dan elemen masyarakat lainnya se kelurahan Gunungsari seta Polisi RW Kelurahan Gunungsari.

“Suatu kebanggaan bagi saya di mana bertugas sinergitas tiga pilar akur bersama warga masyarakatnya dan selalu menyambut antusias semua program kerja yang dipelopori oleh Forpimka Dukuh Pakis,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *