Hadirkan Sensasi Kekinian, Pendekar Bakso Buka Gerai di Ciseeng Bogor

oleh -129 views

BOGOR – Bagi Anda penikmat bakso, pasti sudah lazim dengan menu bakso urat. Namun apa jadinya jika bakso yang disajikan berisi keju, mozarella bahkan sambal pedas. Ya, menu olahan daging sapi tersebut bisa Anda temui di Pendekar Bakso yang menyajikan berbagai varian bakso kekinian. Gerai bakso yang terletak di Jalan Raya Gunung Kapur Nomor 26, Bojong Indah, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor itu memang menawarkan sensasi berbeda dalam menikmati olahan bakso.

Pemilik Pendekar Bakso, Bobby Andalan mengaku ingin menghadirkan sesuatu yang baru dari warung jualannya. “Pendekar Bakso memiliki berbagai varian rasa seperti bakso urat, bakso keju, bakso mozarella, bakso telur dan bakso bledeg (isi sambal),” kata Bobby saat ditemui di gerainya, Rabu (16/9/2020).

Gerai bakso di kawasan di Ciseeng, Bobby melanjutkan, merupakan warung pertama. Bukan tanpa alasan ia membuka gerai baksonya di sana. Katanya, Ciseeng merupakan kawasan wisata dan masyarakatnya dikenal hobi kuliner, utamanya bakso. “Kami buka di sini karena selain untuk memenuhi kebutuhan para penikmat bakso juga karena lokasinya yang memang sangat strategis, dekat dengan banyak tempat wisata seperti pemandian air panas Gunung Kapur,” ujarnya.

Dijelaskannya, yang membedakan gerai bakso miliknya dengan tempat lain adalah varian isinya yang beraneka ragam. Pembeli yang datang pun bisa memilih menu dengan rasa yang kekinian. “Jadi pembeli pun tidak akan bosan dengan rasa yang itu-itu saja,” katanya.

Bobby menambahkan, selain bakso dengan beraneka ragam isi, Pendekar Bakso juga memiliki menu mie ayam tak kalah lezat. Bobby menjamin bahan-bahan olahannya dijamin kualitasnya dan sudah barang tentu halal.

“Kami selalu menjaga cita rasa dan kebersihan dalam membuat dan menyajikannya. Untuk menu bakso andalan kita di sini adalah bakso bledeg. Bakso dengan isi sambal yang sangat pedas. Selain itu ada bakso dengan isi keju dan mozarella. Pembelinya kebanyakan dari kaum milenial. Jadi tempatnya pun kami desain dengan gaya milenial agar nyaman untuk para pembeli saat makan di sini. Untuk harganya pun kami menjual dengan harga dimulai dari Rp10 ribu hingga Rp13 ribu untuk satu porsi masing-masing varian,” papar dia.

Salah seorang pembeli, Omay Komara mengaku sengaja datang bersama kekasihnya untuk menikmati varian bakso Pendekar Bakso. “Bakso di sini banyak pilihannya. Saya sengaja mampir bersama pasangan untuk mencoba,” kata Omay. “Selain itu tempatnya pun sangat cocok karena pas di pinggir jalan, parkir jadi mudah. Daerah sini banyak yang berjualan bakso, tapi tidak banyak menu seperti di Pendekar Bakso ini,” tambah pria asal Parung Panjang ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *