Jumat Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Respon Cepat Keluhan Warga Soal Pungli

oleh -124 views
oleh

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., merespon cepat dan langkah sigap usai mendengar curhatan warga soal adanya pungutan liar (pungli) di wilayah RT 1, RW IV, Pradah Kalikendal, Dukuh Paskis, Surabaya.

Keluhan warga itu diterima Kompol Mohammad Irfan saat acara Jumat Curhat bersama Forpimka Dukuh Pakis di Warkop Bu Agus, Jl Pradah Permai V/16, Surabaya, Jumat (26/5).

Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kasat Pol PP Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Karangpilang serta Lurah Pradah Kalikendal langsung menuju salah satu posko Ormas yang diduga telah melakukan pungli.

“Respon cepat terhadap curhatan warga ini harus segera kita ambil tindakan penyelesaiannya, agar permasalahan tidak membesar dan warga masyarakat dapat hidup tentram tidak ada keresahan lagi” ujar Kompol Mohammad Irfan.

Setelah sampai di posko ormas tersebut Kapolsek beserta jajaran berjumpa beberapa anggota ormas yang diduga sering melakukan pingli kepada truk yang memuat material bangunan warga.

Romli sebagai perwakilan ormas selanjutnya diberikan peringatan keras agar menghentikan tindakan meresahkan tersebut. Apabila pungli tersebut masih dilakukan polisi akan ambil tindakan hukum.

“Setelah diberikan teguran keras, selanjutnya dilakukan pendataan atas semua orang yang ada di posko ormas tersebut oleh Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya,” tuntasnya. (*)

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *