Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Jumat Curhat Bersama 3 Pilar

oleh -1,483 views
oleh

SURABAYA – bertempat di Masjid At Taqwa Jl.Dukuh Kupang Barat 16, Surabaya, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., memimpin pelaksanaan Jum’at Curhat. Kegiatan ini juga diikuti 3 pilar dan tokoh Agama KH.Mahfud, Ketua MWC NU Dukuh Pakis Surabaya.

Kegiatan ini juga dihadiri warga RW.8 Dukuh Kupang Surabaya kurang lebih 40 orang dengan suasana penuh keakraban dan suasana kekeluargaan.

Masyarakat yang hadir memberikan sejumlah sumbang saran. Di antaranya disampaikan oleh Andre mengenai pelaksanaan keamanan terpadu di tingkat RT dan RW guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun tawuran.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Irfan, menanggapi masukan tersebut.

“Polri, khususnya Polsek Dukuh Pakis, telah rutin setiap malam hingga dini hari melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Dukuh Pakis guna cipta kondisi Kamtibmas kondusif,” ujarnya

Sedangkan KH.Mahfud mengajak untuk saling bahu membahu antara masyarakat dengan Polri menjaga keamanan lingkungan agar tercipta suasana yang guyub rukun.

Di Akhir acara sambil menikmati hidangan, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menyampaikan ajakan dan imbauan agar warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

“Dalam arti masyarakat bisa menjaga dan mengantisipasi keselamatan dirinya dan keluarganya dari segala gangguan keamanan,” katanya.

(Humas Polsek Dukuh Pakis.HE)
Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya