Kapolsek Dukuh Pakis SilahturahmI Dialog Kamtibmas dengan Civitas Akademika UWKS

oleh -34 views
oleh

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam, melaksanakan Silaturahmi Dialog Kamtibmas ke Civitas Akademika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jl.Dukuh Kupang XXV / 54 Surabaya, Rabu (12/4/2023).

Silahturahmi Dialog Kamtibmas tersebut dilakukan dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dr.Umi Enggarsasi,S.H, M.Hum, bersama Wakil Dekan Dr.Tatak Subagiyo,S.H,M.H.

Dalam kesempatan itu disampaikan imbauan agar para mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya ke gedung DPRD Tingkat 1 Jawa Timur tidak bertindak di luar kendali serta dapat dihubungi untuk segera kembali ke Kampus.

“Kegiatan kita Silahturahmi Dialog Kamtibmas ke Civitas Akademika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai pemangku wilayah akan terciptanya situasi Kamtibmas wilayah yang kondusif,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Kegiatan Silahturahmi Dialog Kamtibmas berlangsung penuh keakraban dan saling bersinergi untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi ini.

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *