La Nyalla: Terima Kasih Pak Machfud, Selamat Bertugas Pak Lucky

oleh -1.761 views

SUARAJATIM.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur (Jatim), La Nyalla Mahmud Mattalitti ucapkan selamat atas diangkatnya Irjen Pol Lucky Hermawan sebagai Kapolda Jawa Timur yang baru.

 

La Nyalla juga ucapkan terimaksih kepada Irjen Pol Machfud Arifin yang telah menjalankan tugas sebagai Kapolda Jatim dengan baik, sehingga perekonomian di Jatim dapat cepat pulih pasca teror bom yang mengguncang Kota Surabaya beberapa waktu lalau.

“Terimaksih juga saya ucapkan kepada Irjen Pol Machfud Arifin yang telah mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Jatim, sehingga perekonomian Jatim dapat kembali stabil pasca teror bom,” ujar calon DPD RI dapil Jatim ini.

Diketahui, pergantian Irjen Pol Machfud Arifin dengan Irjen Pol Lucky Hermawan berdasarkan telegram rahasia yaitu TR nomor ST/2014/VIII/KEP./2018  tertanggal 13 Agustus 2018. Irjen Pol Machfud Arifin dimutasi sebagai Analis Utama Sabhara Baharkam Polri.

Berikut ini sekilas biodata Wakabaintelkam Polri, Irjen Drs Lucky Hermawan, yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur mengantikan Irjen Pol Machfud Arifin.

Irjen Lucky  Hermawan kelahiran April 1965. Karier tugas yang diemban selama bertugas di kepolisian adalah Kapolres KP3 Tanjungpriok, Wadir Intelkam Polda Metro Jaya, Kapoltabes Palembang (2008),  Kaden A1 Dit A Baintelkam Polri (2010),  Pamen SDE SDM Polri (2010), Karorenmin Baintelkam Polri (2014),  Widyaiswara Madya Sespim Polri (2015) dan Wakabaintelkam Polri (2017).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *