Lembaga Penjamin Simpanan Gelar Sosialisasi “United For Growth” untuk Mahasiswa Universitas Islam Indonesia

oleh -82 views
oleh

YOGYAKARTA – Direktorat Hukum Lembaga Penjamin Simpanan menyelenggarakan sosialisasi dengan tema “United For Growth” yang dilaksanakan pada tanggal 14 September 2024 bertempat di Ruangan Auditorium Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Sleman, Yogyakarta.

 

Kepala Divisi Grup Regulasi penjaminan Resolusi Bank LPS Arief Darmawan mengatakan, sosialisasi ini diselenggarakan secara offline yang ditujukan

kepada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia.

 

Topik yang diangkat oleh Lembaga Penjamin Simpanan pada sosialisasi untuk mahasiswa ini mengenai tugas, fungsi, dan wewenang Lembaga Penjamin Simpanan dan sekaligus untuk memperkenalkan mandat baru Lembaga Penjamin Simpanan sebagai penjamin polis asuransi kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

 

“Khususnya kepada mahasiswa yang memegang mandat sebagai agent of change di era saat ini,”kata Arief.

 

Acara dibuka dengan sambutan dari Tatit Triyanto yang menjabat sebagai Direktur Grup Investigasi Kata Tatit, digelarnya sosialisasi “United For Growth” ini bertujuan untuk menghubungkan LPS dengan Universitas Islam Indonesia.

 

“Dan yang terpenting juga acara ini untuk meningkatkan awareness dan pengetahuan mahasiswa terhadap tugas, fungsi, dan wewenang dari Lembaga Penjamin

Simpanan,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *