Mata Berkaca-kaca, Iwan Bagus Irawan Terima Satyalancana Karya Sapta XX dari Jokowi

oleh -6,728 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID, JAKARTA- Salah satu ASN RRI, Iwan Bagus Irawan, mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, sosok kelahiran Jakarta 25 November 1972 tersebut menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XX tahun 2018 dari Presiden Joko Widodo.

Sedangkan penyematan diberikan Direktur utama LPP RRI, Rohannudin usai penyelenggaraan upacara Peringatan HUT ke-73 RI di halaman RRI Jl. Merdeka Barat No. 4-5 Jakarta, Jumat (17/08/2018) pagi.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan kepada Dirut LPP RRI H. Rohanudin, semoga penyematan lencana ini menjadi semangat kinerja angkasawan RRI di bidang media,” ujar Iwan usai acara kepada para media.

“Tak lupa untuk orang tua, juga bu Lala, pak Gindo (Yongki) pak Adi, Agus, pak Reno, Aden Barlian, Rahman Rifai, Besty dan Widhi Kurniawan, Mantan manager Persitara Sulaiman Harry Ruswanto serta lain-lain yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Ini pengabdian 20 tahun di Puspem RRI. Saya berjanji akan lebih baik dan religius lagi,” imbuh Pecong- sapaan Iwan- seraya matanya berkaca-kaca menahan rasa haru.

Lebih jauh Pecong mengatakan, ia merupakan satu dari banyak pegawai andalan di dalam lingkup RRI yang sudah berperan membawa RRI jauh lebih maju.

Menurutnya, para pegawai harus bisa menjadi contoh dengan prestasi kerja. Kemudian para penerima tanda kehormatan agar menjadikan sebagai modal dalam memotivasi diri untuk meningkatkan prestasi kerja, meningkatkan disiplin kerja dan menjadi tauladan.

Selain Pecong, dari RRI masih terdapat 36 pihak lainnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada pegawai yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun secara terus menerus serta menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian. Hal itu sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010 tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.(exe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *