Menyandang Studio Berkelas di Parung Panjang, Billy Music Studio Selalu Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan

oleh -130 views
oleh

Bogor – Sebagai sebuah unit UMKM yang bergerak di bidang industri kreatif seni musik, Billy Music Studio (BMS) merupakan studio musik berkelas di kawasan Parung Panjang dan sekitarnya.

Berdiri sejak 27 Agustus 2015, Billy Music Studio telah banyak memberikan kontribusi beserta karya-karya terbaik bagi wilayah sekitar.

Beralamat di Kampung Cicalung III Nomor 29 RT/RW. 04/12 Kel/Kec. Parung Panjang, Bogor 16360, Billy Music Studio memberikan fasilitas menarik bagi pelanggannya yaitu mulai dari akses yang mudah di jangkau, spek alat yang mumpuni, tempat yang bersih dan nyaman, wifi gratis, parkiran yang luas, toilet dan juga CCTV yang siap memantau 24 jam.

CEO Billy Music Studio, Viona Afriandi S.IP menjelaskan, ada banyak jasa yang disediakan dari bisnis yang dikelolanya. Di antaranya adalah rental studio latihan, rekaman, live streaming, kursus, sewa alat, sewa sound system, sewa panggung, penggarapan video klip, konten Youtube, publikasi lagu, jual beli alat musik dan juga hiburan lainnya.

Soal harga jangan ditanya, bandrol yang ditawarkan untuk jasa sewa latihan per jam sangat terjangkau, baik untuk kalangan umum maupun pelajar.

“Kami memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia hiburan dan musik. Tentu kualitas dan kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dan, hal itu pula yang menjadi pedoman kami untuk dikedepankan,” tutur Viona Afriandi.

Menurut Viona Afriandi, membuat usaha studio musik bukan perkara mudah. Perlu kecermatan agar bisa menemukan racikan audio visual terbaik yang bisa dinikmati seluruh kalangan, karena di dalamnya banyak sekali faktor atau aspek-aspek yang bisa mempengaruhi jalannya usaha ini. “Namun, dengan fokus dan terus belajar, akhirnya Billy Music Studio bisa menyuguhkan kualitas sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan,” ujar dia.

Dari tahun ke tahun, Viona Afriandi melanjutkan, Billy Music Studio mengalami peningkatan yang signifikan mulai dari segi konstruksi bangunan, infrastruktur dan juga spesifikasi alat. Semua alat yang BMS sediakan saat ini berasal dari merk besar dan ternama, tentu ini tidak lepas dari strategi promosi efektif yang dilakukan sang CEO. Beliau selama ini memang fokus memikirkan usaha ini, sehingga selalu terlahir ide-ide baru yang bisa membuat usaha ini berkembang dan unggul.

“Ke depan, akan ada banyak program-program yang kami gagas untuk dapat lebih berperan demi kemajuan kreativitas pemuda-pemudi di wilayah sekitar dalam kegiatan positif, sekaligus membantu pemerintah dalam upaya sosialisasi gerakan anti-narkoba, anti kekerasan dan lain-lain, yang diyakini akan mendatangkan manfaat bagi setiap pelaku itu sendiri,” demikian Viona Afriandi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *