Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Pastikan Integrasi Sistem Tiket Siap

oleh -2,017 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID, JAKARTA (19/08) – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 memastikan pembaruan integrasi sistem penjualan tiket pertandingan secara daring (online) dan luring (offline) pada Selasa, 21 Agustus 2018. Adapun untuk sementara, penjualan tiket akan difokuskan melalui situs blibli.com dan loket tiket di setiap lokasi pertandingan.

Panitia Asian Games 2018 sangat mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan. Sembari memperkuat sistem pembelian tiket secara daring, Panitia mengimbau calon penonton untuk datang dan membeli tiket di loket di arena pertandingan. Loket tersebut sudah dibuka pukul 7 pagi setiap harinya.

Tiket pertandingan untuk beberapa hari ke depan masih tersedia. Selain menyempurnakan sistem pembelian tiket di tempat, Panitia dan blibli.com juga terus memperbaiki sistem pembelian tiket secara daring sehingga calon penonton dapat langsung datang dan menyaksikan pertandingan tanpa perlu menukarkan e-voucher menjadi tiket fisik.

Penjualan Tiket di SUGBK
Panitia akan menjadikan Pintu 7 Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai titik penjualan festival saja dan 1 Help desk sedangkan 6 tiket box (3 tiket box pembelian, 2 tiket box penukaran dan 1 tiket box help desk) berada di sepanjang Jalan Pintu 1 Senayan akan menjual tiket cabang olahraga (cabor) yang bertanding di GBK, seperti badminton, renang, sofbol, voli, basket, dan atletik. Panitia telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas pendukung agar waktu mengantre menjadi lebih singkat dan nyaman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *