Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Peduli Bersama Yatim Piatu

oleh -1,348 views
oleh

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., bersama Pawas dan piket fungsi, melaksanakan kunjungan Silahturahmi ke Panti Asuhan Yatim Piatu Bilyatimi Jl.Dukuh Kupang XX / 40 Surabaya, Jumat (17/2/2023) pagi.

Rangkaian kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu ini diawali dengan Doa Bersama dipimpin Ustad Budi Hartoyo selaku pengasuh Panti Asuhan Bilyatimi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan mengatakan kunjungan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak anak panti asuhan yatim piatu Bilyatimi untuk saling berbagi.

“Setiap Jum’at saya biasakan untuk melakukan kebaikan dan berbagi,” jelas Kompol Irfan.

Pada kunjungan ini disampaikan Taliasih berbagai makanan kecil susu, biskuit, mie instan dan bahan makanan lainnya untuk kebutuhan sehari-hari anak anak Yatim Piatu Bilyatimi.

“Bisa berbagi dan peduli dengan penuh kasih sayang apalagi dengan anak anak panti asuhan Yatim Piatu ini membuat saya bahagia dan hati menjadi sejuk,” tambah Kapolsek.

Diakhir kunjungan setelah bersenda gurau dan bercengkrama dengan anak anak Yatim piatu yang berusia 2 tahun hingga 11 tahun sebanyak 37 anak , ini dilakukan sesi foto bersama.

(Humas Polsek Dukuh Pakis.HE)
Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *