Serap Aspirasi, Kapolsek Dukuh Pakis ‘Nongkrong’ Bareng Ojol di Warkop

oleh -102 views
oleh

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menyempatkan diri nongkrong bareng para pengemudi ojek online (ojol).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu titik kumpul pengemudi ojol yakni di Warung Kopi (Warkop) Pinokio, Pasar Dukuh Kupang, Jl.Dukuh Kupang Barat, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/4).

Kehadiran Kompol Mohammad Irfan di tengah masyarakat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan guna menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk menyampaikan informasi program kepolisian kepada masyarakat agar timbul hubungan timbal balik yang saling mendukung.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Mohammad Irfan juga menjelaskan adanya program Polisi Rukun Warga (RW) dari Kapolrestabes Surabaya.

“Kehadiran dan keberadaan Polisi RW itu untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat pada tiap Rukun Warga, guna menampung aspirasi serta mengidentifikasi permasalahan untuk diberikan solusi, di mana dalam pelaksanaan tugasnya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Momen keakraban antara Kompol Mohammad Irfan dengan masyarakat dan para pengemudi ojol cukup terlihat dalam kegiatan ngobrol bareng ini. Para pengemudi ojol tak sungkan menikmati kopi, teh dan hidangan yang ada di Warkop Pinokio tersebut.

“Dengan adanya ngobrol bareng saya menjadi tambah pengetahuan dan salut atas program Polisi Rukun Warga dari Kapolrestabes Surabaya. Semoga Surabaya semakin kondusif, aman dan nyaman,” tutur salah satu pengemudi ojol, Arifin. (*)

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *