Konsisten Jalankan Tugas, Polsek Dukuh Pakis Gelar Tasyakuran dan Kenaikan Pangkat

oleh -82 views
oleh

SURABAYA-Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya benar-benar terus konsisten menjalan tugas dan perannya. Itu setelah, Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K itu menggelar acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 dan Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN di Lobby Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya, 4 Juli 2023.

Hadir pada acara ini Kapolsek, Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin serta para anggota Polsek Dukuh Pakis, Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, Babinsa Koramil Karangpilang.

“Alhamdulillah, acara tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur kita atas Rahmat dan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga hingga saat ini kita masih dapat terus mengabdi kepada Nusa dan Bangsa serta sebagai sarana terus menjalin silaturahmi untuk memperkokoh tali persaudaraan guna soliditas dalam berkarya,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Acara tasyakuran berlangsung cukup meriah dengan hidangan berbagai macam makanan gerobak bakso, siomay , gule kambing dan tumpeng serta hiburan musik elekton yang diikuti oleh seluruh personil 3 pilar serta warga masyarakat sekitar untuk ikut menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

“Kita gelar acara tasyakuran ini selama masih bisa berbagi marilah kita berbagi , kita ajak semua warga masyarakat untuk ikut menikmati hidangan yang tersedia , bisa dibilang ini bukan hanya pestanya Polri saja namun juga pestanya rakyat,” pungkas Kapolres berwajah tampan itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *