Perumahan Bumi Bantar Panjang Tigaraksa, Rumah Subsidi Rasa Real Estate di Tengah Kota

oleh -393 views
oleh

TANGERANG – Bagi Anda yang tengah mencari perumahan untuk tempat tinggal, ada banyak faktor yang mesti diperhatikan secara detail. Tak hanya akses lokasi saja, namun kapabilitas pengembang dalam mewujudkan rumah impian Anda juga menjadi hal yang amat penting untuk dilihat.

Salah satu perumahan yang sedang diburu adalah Perumahan Bumi Bantar Panjang di kawasan Tigaraksa, Tangerang yang merupakan mahakarya developer PT Sinar Maju Adiguna. Hadir sebagai rumah hunian bersubsidi, Perumahan Bumi Bantar Panjang menjelma bak rumah real estate. Penataannya mengedepankan aspek kebutuhan pembeli rumah.

 

Direktur PT Sinar Maju Adiguna, Boy Hendra menjelaskan, perumahan yang diresmikan pada 18 Maret 2020 itu hunian rumah bersubsidi seluas 21 hektare. Di atas areal seluas itu akan dibangun 2.000 unit rumah serta 100 unit ruko dan kios. Perumahan yang mempunyai kualitas rumah terbaik di kelasnya, berlokasi di Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Soal aksesibilitas jangan ditanya, jalan menuju rumah ini sangat mudah dijangkau.

“Perumahan Bumi Bantar Panjang dibangun mengedepankan konsep hunian terpadu yang diperuntukkan bagi semua kalangan. Perumahan ini sangat cocok bagi siapapun, apalagi milenial,” kata Boy Hendra, Sabtu (13/3/2021).

Pembangunan perumahan di Kabupaten Tangerang ini merupakan proyek kedua dari produk PT Sinar Maju Adiguna. Semua proyek sebelumnya telah sold out (habis terjual) dan pembeli yang sangat merasa puas terhadap produk PT Sinar Maju Adiguna.

“Pada waktu dua hingga tiga tahun ke depan, investasi Anda di Perumahan Bumi Bantar Panjang akan menguntungkan. Jadi tunggu apalagi, silakan pesan unit di Perumahan Bumi Bantar Panjang sebelum kehabisan,” tutur Boy Hendra.

Project Manager Perumahan Bumi Bantar Panjang, Irfan Rifa’i menambahkan, tak hanya sebagai tempat hunian, Perumahan Bumi Bantar Panjang cocok untuk dibeli sebagai sarana investasi bagi Anda yang memiliki dana lebih.

“Perumahan Bumi Bantar Panjang ini selain dekat dengan stasiun kereta Tigaraksa dan stasiun Tenjo, tidak akan lama lagi akan dibangun akses pintu tol dari Balaraja-Bandara Soekarno Hatta yang akan memudahkan akses dan mobilitas masyarakat untuk menuju daerah Jakarta, Tangerang, Serpong dan Merak,” ujarnya.

Manager Marketing Perumahan Bumi Bantar Panjang, Ahmad Jazuli menuturkan, perumahan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia dan faktor penting dalam peningkatan harkat dan martabat bagi pemilik rumah tersebut. Oleh karena itu, menurut Ahmad Jazuli, infrastruktur merupakan hal utama yang dipikirkan perusahaan sebelum membangun perumahan tersebut. “Jalan sudah kami cor sebelum pembangunan unit-unit rumah kami. Bersyukur warga sekitar sudah dapat menikmatinya,” tutur dia.

Bagi pembaca yang ingin mendapat hunian sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan menghubungi marketing Perumahan Bumi Bantar Panjang. “Kami siap memberikan pelayanan yang istimewa kepada konsumen, karena bagi kami calon pembeli rumah adalah sesuatu yang pantas kami prioritaskan,” ujar Ahmad Jazuli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *